Olahraga

Yassine Bounou Jadi Aktor Al Hilal Raih Gelar Juara Liga Arab

×

Yassine Bounou Jadi Aktor Al Hilal Raih Gelar Juara Liga Arab

Sebarkan artikel ini
Yassine Bounou
Yassine Bounou (transfermarkt)

LokerJobs – Yassine Bounou, kiper kebangsaan Maroko yang bermain untuk Al Hilal, berhasil meraih gelar juara Liga Arab Saudi setelah timnya mengalahkan tamunya Al Hazm dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-31.

Yassine Bounou menambah daftar prestasinya dengan meraih gelar juara Liga Arab Saudi untuk musim 2023/2024 bersama Al Hilal.

Ini merupakan gelar kedua bagi Bounou bersama Al Hilal, setelah sebelumnya memenangkan Piala Super Arab Saudi dengan mengalahkan Al Ittihad 4-1.

Gelar juara Liga Arab Saudi ini menjadi gelar ketujuh dalam karier sepak bola profesional Yassine Bounou.

Sebelumnya, Bounou telah meraih gelar juara liga di Maroko bersama Wydad Athletic Club, La Liga dan Piala Super Spanyol bersama Atletico Madrid, UEFA Europa League bersama Sevilla (dua kali), dan Piala Super Arab Saudi bersama Al Hilal.

Meskipun sudah meraih banyak gelar, Yassine Bounou masih memiliki potensi untuk meraih lebih banyak prestasi bersama Al Hilal.

Timnya akan menghadapi pertandingan final Piala Raja Arab Saudi melawan Al Nasr, dan Bounou memiliki kesempatan untuk menambah koleksi gelarnya dengan meraih gelar ketiga bersama Al Hilal.

Dapatkan update berita terbaru dan informasi terkini LokerJobs melalui Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *